Selasa, 19 Agustus 2014

Waroeng Pohon

Nama   : Waroeng Pohon
Jenis    : Restoran
Alamat : Jalan Parangtritis Km 6, Rancak Glondong RT 7, Panggungharjo, Bantul
Telp     : (0274) 445625
Buka    : Setiap Hari
Jam      :  10:00 - 23:00









Jika biasanya Sego Sarang (Nasi Ingkep Ayam Kampung) disajikan saat acara kendurian. Namun kini bisa dinikmati setiap saat di Waroeng Pohon, ide berdirinya berawal dari keprihatinan akan masakan tradisional yang makin lama makin tergerus oleh menu-menu modern yang banyak berjamur di kota pelajar ini. Ditempat ini pengunjung bisa bernostalgia dengan menu Sego Sarang.

Selain menikmati masakan tradisional pengunjung juga dimanjakan dengan pelayanan yang ramah dan pemandangan yang indah tentunya. Seperti namanya rumah makan ini memiliki konsep alam dimana banyak pepohonan yang membuat tempat ini menjadi rindang dan sejuk serta dinding bangunan yang terbuat dari batu alam menambah kesan nyaman seperti berada di pedesaan.

Sejak dibuka pada pertengahan 2013 rumah makan ini tidak pernah sepi pengunjung, terutama pada akhir pekan. Mulai dari kaum muda hingga orang tua dan dari keluarga hinggan instansi. Bahkan beberapa pengunjung dari luar kota banyak yang menyempatka untuk mencicipi menu yang memang legendaris ini. Kapasitas tempat yang dapat menampung hingga 150 orang ini juga biasa digunakan untuk acara reunian, arisan dan ulang tahun.


Selain menu utama Sego Sarang yg dibandrol Rp 100.000 - 120.000 per paketnya tersedia juga menu makanan lain di antaranya gurami bakar, sup warung pohon, ayam kampung bakar, nila bakar, lele bakar, ayam negeri bakar, udang goreng, bebek goreng, mi goreng, yang dipatok dengan harga mulai Rp7.000-an. Tidak sabar tentunya untuk berkunjung ke Waroeng Pohon bersama keluarga dan teman-teman. So tunggu apa lagi? [briand]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar