Selasa, 12 Agustus 2014

Kepiting Cak Gundul 1992

Jenis    : Resto
Harga   : Rp 19.000 / ons
Buka    : Setiap hari
Pukul   : 12-22
Alamat : Jl. Damai Gg. Watu Gede, Ngaglik, Sleman, Yogyakarta  
Telp     : 0274-885496















Jika ada yang bertanya di mana tempat rekomendasi untuk makan kepiting, salah satu jawabannya adalah Kepiting Cak Gundul. Adapun menu kepiting disini ditawarkan dengan beberapa pilihan sauce, mulai dari kepiting asam manis, mentega, kare, hingga rebus bumbu. Yang sangat populer adalah saus asam manis pedas dengan warna merah menggoda.

Berlokasi di kawasan kuliner bagian utara Yogyakarta atau lebih dikenal dengan jalan Damai (bisa ditempuh dari jalan Kaliurang atau Monjali), resto ini menawarkan konsep garden dengan banyak pepohonan dan tanaman serta tempat bermain anak yang lengkap sehingga sangat pas jika berkunjung kemari dengan menyertakan keluarga. Mulai dari ayunan, panjatan hingga becak-becakan siap membuat anak-anak yang biasanya sering cepat bosan menjadi betah dan tidak rewel.

Areanya yang luas dan terletak di antara persawahan dengan beberapa petugas pengawas bisa membuat para orang tua tidak perlu was-was melepas anaknya bermain. Kepiting yang menjadi menu utama di tempat ini dijamin kesegarannya, bahkan para pengunjung dapat memilih langsung kepiting yang dipesan dan melihat langsung proses memasaknya.


Harga kepiting dipatok per ons-nya senilai Rp 19.000 dengan pilihan kepiting king crabs dan jumbo. Untuk porsi normal biasanya satu orang cukup 5 ons. Bagi yang tidak menyukai kepiting Cak Gundul juga menyediakan beberapa menu alternatif seperti ayam, ikan dan jenis-jenis olahan seafood lainnya. [brian]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar